Dinsdag 21 Mei 2013

Hubungan Biodiesel Dengan Kimia


Nama      : Annatia Ndisay
Stambuk : F1C1 11 062

Biodiesel telah populer di pasar bahan bakar karena pertengahan 2000. Biodiesel adalah ramah lingkungan hanya karena menghasilkan emisi lebih sedikit dan juga efisien karena cetane lebih banyak dan pelumasan. Kelemahan memanfaatkan biodiesel adalah bahwa menyimpan tidak stabil dan bensin gel dapat di iklim dingin.
Definisi biodiesel Biodiesel adalah lemak ekstra yang telah diubah kimia melalui serangkaian reaksi, menghasilkan bahan kimia yang dapat dibakar dalam mesin diesel sebagai bahan bakar di tempat standar # 2 bahan bakar diesel.
Periode waktu biodisel, minyak menjadi bahan bakar, dan dirujuk seperti itu dalam disukai papan pesan dan pasar. Sebuah rantai asam lemak dengan alkohol molekul per 1 hubungan adalah apa biodiesel. Jika melihat inisial "FAME," maka itu berarti "benar-benar dialkilasi metil ester."
Bebrapa orang menaruh minyak sayur langsung ke motor. Minyak sayur mentah memiliki lebih dari satu ester hubungan tidak dianggap suatu biodiesel. Karena lamak nabati mentah kental dari solar, dapat merusak motor. Hal ini terus benar bahkan jika bensin diperpanjang menggunakan sekecil 10% lemak mentah konversi. Kimia mengubah viskositas lemak nabati untuk erat menyerupai solar.
Istilah “biodiesel” satu-satunya selalu mengacu pada produk FAME 100%. Biodiesel murni juga disebut sebagai B100 (100% biodiesel). Ketika biodiesel dicampur dengan diesel bertenaga bahan bakar,  ketika ada yang lebih tinggi presentase biodiesel dalam campuran secara merata.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking